Pemkab Tala Gelar Istighosah dan Do’a Bersa

Foto : Antara

Pelaihari, KP – Dalam rangka menciptakan suasana yang kondusif menjelang Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia 20 Oktober 2019 mendatang, Pemerintah Kabupaten Tanah Laut, Kalimantan Selatan menggelar istighosoh dan do’a bersama, di Lapangan Pertasi Kencana Pelaihari, Kamis (17/10).

Wakil Bupati Tanah Laut Abdi Rahman dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh jajaran ASN, TNI, Polri dan seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Tanah Laut atas partisipasinya dalam pelaksanaan Istighosoh tersebut.

“Pada momen yang baik ini, mari bersama-sama kita mendo’akan agar Presiden dan Wakil Presiden RI yang akan dilantik, mampu menjalankan amanah yang diberikan dengan sebaik-baiknya, sehingga dapat membawa Bangsa indonesia menjadi bangsa yang damai dan lebih sejahtera,” ujarnya.

Dia berharap, seluruh lapisan masyarakat turut serta dalam menjaga lingkungan agar tetap aman tertib dan terkendali.

Dalam rangkaian acara itu diisi dengan tausyiah disampaikan KH Abdurrahman, mengupas  tentang beberapa pola berpolitik yang diterapkan Rasulullah SAW, beliau juga mengajak seluruh peserta Istighosoh agar dapat menyikapi kondisi politik saat ini dengan sebaik-baiknya

Turut hadir di acara tersebut Komandan Kodim 1009 Pelaihari, Kapolres Tanah Laut, Ketua DPRD Tanah Laut, pimpinan SKPD lingkup Pemkab Tanah Laut, Ketua KPU dan Ketua Bawaslu Kabupaten Tanah Laut.

Selain itu, juga hadir Ketua FKUB Kabupaten Tanah Laut, Ketua GOW Tanah Laut, tokoh masyarakat Kabupaten Tanah Laut serta ormas Islam. (ant/K-6)

Loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

loading...