Reses Perdana Dewan Dapil III Kunjungi Dua Kecamatan

FOTO BERSAMA : Usai melaksanakan reses Dapil, Anggota DPRD Kapuas Dapil III, bersama jajaran aparat kecamatan setempat melakukan foto bersama. (KP/ist)

Kuala Kapuas, KP – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah, dari Daerah Pemilihan (Dapil) III melaksanakan kunjungan reses perdananya di Kecamatan Timpah dan Kecamatan Kapuas Tengah, dalam rangka untuk menyerap dan menghimpun aspirasi masyarakat di daerah setempat.

Rombongan reses wakil rakyat Dapil III saat itu dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Kapuas, Ardiansah, dimana pada hari pertama reses mereka mengunjungi Kecamatan Timpah dan Kecamatan Kapuas Tengah, mendapat sambutan baik dari sejumlah masyarakat di dua wilayah setempat.

“Melalui kegiatan reses ini sekaligus kami ingin bersilahturahmi dengan masyarakat,” ucap Ardiansyah, kepada wartawan di Kuala Kapuas, kemarin.

Tak sedikit aspirasi yang disampaikan masyarakat kepada wakil mereka yang duduk di lembaga perwakilan rakyat Kapuas dalam kegiatan reses tersebut.

Seperihalnya di Kecamatan Timpah, warga di sana memohon bantuan mobil jenazah, pemasangan rambu-rambu lalu lintas di seputar jalan lintas Timpah, bantuan sarana pendukung di Sekolah Dasar Negeri (SDN) 2 Timpah.

“Termasuk juga permohonan sarana pendukung di SMP satu Timpah, stadion mini lapangan sepak bola dan pemohonan bantuan mobil pemadam kebakaran atau Damkar,”terang legislator asal Partai Golongan Karya (Golkar) ini. (Al)

Loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

loading...