Sekda Pimpin Apel Kesadaran Nasional Korpri

Banjarmasin, KP – Jajaran Pemko Banjarmasin menggelar Apel Kesadaran Nasional Korpri, di Halaman Balai Kota Banjarmasin, Kamis (17/10).

Dalam kegiatan yang diikuti seluruh SKPD lingkup Pemko Banjarmasin ini, dipimpin langsung Sekda Kota Banjarmasin H Hamli Kursani.

Kita sebagai ASN adalah perekat NKRI, oleh karena itu mari kita menjaga persatuan dan kesatuan bangsa, bahwa kita bangsa Negara Indonesia, dengan berbagai adat dan agama, tetapi kita tetap satu yaitu Indonesia.

H Hamli Kursani mengatakan, bahwa panca prasetya korpri sudah tercantum dengan mengutamakan kesetia kawanan korps pegawai Republik Indonesia, artinya kita setia kawan, jangan sampai sesama pegawai saling sikut menyikut, untuk saling menjatuhkan. “Saya minta tolong samakan hakekat kita bersama, bahwa tugas kita sama, yaitu untuk mengayomi masyarakat,’’ katanya saat menyampaikan sambutannya.

Lanjutnya kita sebagai ASN harus meningkatkan pengetahuan dan keterampilan kita, SKPD mana saja yang perlu ditingkatkan keterampilan dan pengetahuannya perlu kita programkan. “Jadi tolong pimpinan SKPD, Bappeda dan juga BKD Diklat, memperhatikan bagaimana meningkatkan ASN unggul, agar menjadi yang lebih baik lagi kedepannya,’’ lanjutnya. (vin/K-5)

Loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

loading...