Ansharuddin Serahkan Formulir Pendaftaran ke PKS

Paringin, KP – Kali ini cabup petahana Drs H Ansharuddin MSi didampingi Ketua Harian DPD Golkar Balangan Syahbirin, Sekretaris DPD Golkar Yosmadinoor, dewan penasihat serta pengurus DPD laninya datang ke kantor DPD PKS Balangan pada Selasa (26/11) siang.

Ansharuddin yang juga Ketua Umum DPD Partai Golkar Balangan datang langsung untuk mengembalikan formulir ke Tim Penjaringan Bacabup PKS Balangan.

“Alhamdulillah saya sudah selesai mendaftar. Sebelumnya saya masih sibuk urusan dinas,” kata mantan Wabup Balangan dua periode Balangan.

Sementara, Syahbudin Tim penjaringan DPD PKS Balangan menyampaikan, H Ansharuddin hari ini secara langsung menyerahkan formulir pendaftaran ke PKS.

Berita Lainnya
1 dari 280
Loading...

Dan seperti diketahui, Bupati Balangan H Ansharuddin, calon patahana ini dalam pencalonannya mengganding sebagai calon wakilnya dari PKS.

“Mudah mudahan dengan cawabupnya dari PKS, PKS bisa mendukung dan bisa berbuat lebih banyak lagi dalam pilkada 2020 nanti,” ujarnya.

Sekretaris DPD Golkar Balangan Yosmadinoor kepada awak media mengatakan, setelah ini kami akan ke DPD PAN Balangan untuk menyerahkan formulir pendaftaran.

“Setelah ini dilanjutkan ke DPD PAN Balangan,” katanya. (jun/KPO-2)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya