Bazar Barang Murah di Kecamatan Kalumpang

Kandangan, KP – Pemkab Hulu Sungai Selatan (HSS) melalui Dinas Ketahanan Pangan HSS, kembali menggelar Bazar Toko Tani Indonesia (TTI) dan Ketersediaan Pasokan dan Stabilisasi Harga (KPSH), kali ini dilaksanakan di halaman kantor Kecamatan Kalumpang, Selasa (5/11/2019). 

Kegiatan bazar kebutuhan pokok dengan harga murah tersebut, dilaksanakan dalam rangkaian kegiatan menyongsong hari jadi Kabupaten HSS ke 69 tahun. 

Pada pelaksanaannya dalam penyediaan barang, Dinas Ketahanan Pangan HSS dengan Perum Bulog kantor cabang Barabai.

Berita Lainnya
1 dari 1.200
Loading...

Pada kesempatan itu, Sekretaris Camat Kalumpang Museri mewakili masyarakat sangat berterimakasih kepada pemerintah daerah, khususnya Dinas Ketahanan Pangan HSS yang mengadakan Bazar Toko Tani Indonesia dalam menyambut hari jadi Kabupaten Hulu Sungai Selatan ke 69 tahun 2019 di Kecamatan Kalumpang. 

“Semoga dengan adanya kegiatan ini dapat meningkatkan jalinan silaturahmi antara pemerintah daerah dengan warga masyarakat di kecamatan Kalumpang,” tutur Museri. 

Plt Kepala Dinas Ketahanan Pangan Akhmad Mawardi beberapa waktu lalu mengatakan, tujuan kegiatan tersebut adalah untuk memberikan kesempatan kepada masyarakat, untuk mendapatkan barang yang lebih murah dibanding harga di pasar. 

Hal ini dimaksudkan agar momen keceriaan peringatan hari jadi kabupaten HSS ke-69, tidak hanya bisa dinikmati masyarakat di ibukota Kabupaten saja. 

Pada bazar tersebut masyarakat sangat antusias dalam membeli barang murah, mereka mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Daerah atas adanya Bazar atau pasar murah yang dilaksanakan oleh Dinas Ketahanan Pangan Kab.HSS tersebut. (tor/K-6)
 

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya