Belajar Penerapan PPID, Diskominfo HSU Kunjungi 3 Instansi

421

Amuntai, KP – Dalam rangka meningkatkan pengetahuan dan mempelajari penerapan Pejabat Pembuat Informasi dan Dokumentasi, Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) melakukan Kunjungan Kerja (kunker) ke Kota Bandung Jawa Barat.

Disamping melakukan kunker ke Diskominfo Kota Bandung, sebelumnya Diskominfo HSU juga melakukan kunjungan ke Kantor KEMENPAN-RB, Kementerian Dalam Negeri dan Badan Siber dan Sandi Negara (BSSN) di Jakarta, belum lama tadi.

Berita Lainnya

Kepala Diskominfo HSU H Adi Lesmana memimpin rombongan bersama dengan sejumlah Kepala Bidang dan staf selama beberapa hari untuk melakukan pembelajaran.

Adi mengatakan kunjungan tersebut bertujuan untuk mempelajari penerapan PPID di HSU dan juga bagaimana penerapa SP4N Lapor. Melalui kunjungan ini diharapkan dapat mengambil bahan pembelajaran untuk mengadopsi penerapannya di HSU.

“Jadi kunjungan kami kesini dalam rangka untuk peningkatan dan pembelajaran terkait penetapan PPID di daerah kami nantinya. Apa yang bisa kami adopsi untuk pelaksanaan penerapannya di tempat kami,” terang Adi. (nov/KPO-2)

Loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

loading...