Partai Gelora Laksanakan Konsolidasi Wilayah

496

Banjarmasin, KP – Partai Gelora Indonesia mulai bergerak untuk menunjukan keberadaannya, termasuk di Kalsel dengan melaksanakan Konsolidasi Wilayah, yang dihadiri 13 kabupaten/kota, Minggu (17/11).

Konsolidasi yang banyak dihadiri kalangan milenial ini juga menetapkan kepengurusan daerah, sehingga keberadaan partai baru ini bisa diterima masyarakat.

“Kita memerlukan dukungan masyarakat banua, agar Partai Gelora mampu mewujudkan Indonesia yang lebih maju,” kata Ketua DPW Partai Gelora Kalsel, H Riswandi kepada wartawan, di sela konsolidasi wilayah.

Bahkan Partai Gelora dapat menjadi wadah untuk menyatukan bangsa, yang selama ini terbelah karena perbedaan sudut pandang dalam memaknai berbagai masalah.

“Kita akan merangkul semua kalangan, karena Partai Gelora ada untuk melengkapi partai politik yang ada, untuk kebaikan bangsa,” tambahnya.

Partai Gelora menolak dikatakan menggembosi partai politik lainnya, walaupun ada mantan politisi bergabung, namun sebagian besar adalah orang baru yang memiliki visi dan misi sama untuk memperbaiki kondisi bangsa ke depan.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Gelora Barito Kuala, H Ikhsan Gianto mengatakan, tertarik untuk bergabung, karena melihat visi partai yang memberikan arah baru menuju Indonesia lebih maju.

“Jadi kita sama-sama berjuang untuk membawa perubahan bagi Indonesia ke depan. Insya Allah, Partai Gelora diterima masyarakat,” kata mantan politisi Partai Bintang Reformasi.

Hal senada diungkapkan Ketua DPD Partai Gelora HST, M Alfiannoor, karena figur pimpinan partai, Anis Matta dan Fahri Hamzah memiliki kredibilitas, pemikiran dan karakter untuk membawa perubahan Indonesia, yang kini kehilangan arah.

“Partai Gelora hadir dengan visi baru untuk menyatukan Indonesia serta membawa perubahan,” tegas politisi muda ini.

Apalagi Partai Gelora memberikan kesempatan kalangan milenial untuk bergabung dan memberikan sumbangan pemikiran bagi kemajuan bangsa.

“Apalagi partai memberikan keleluasaan bagi daerah untuk mengembangkan potensi yang ada,” tambah Alfi, yang belum pernah bergabung dengan partai politik. (lyn/KPO-2)

Loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

loading...