Bupati Ansharuddin Buka Program Indonesia Learning Fellowship

Paringin, KP – Pemerintah kabupaten Balangan terus berusaha merealisasikan program pembangunan sesuai dengan visi dan misinya. Khusus Misi pertama, meningkatkan kualitas SDM melalui pembangunan pendidikan dan kesehatan, Bupati Balangan H Ansharuddin, Kamis (28/11) bertempat di Aula Benteng Tundakan kantor bupati membuka bimbingan belajar atau kuliah online melalui  HP.

Program pendidikan Indonesia  Learning Fellowship tersebut atas kerjasama Dinas Pendidikan kabupaten Balangan dengan PT Adaro Indonesia dan metra kerjanya. Dan diketahui sebanyak 13 sekolah SLTA dengan jumlah 130 orang siswa.

“Mereka yang sudah masuk langsung mendapatkan beasiswa,” ujar bupati.

Berita Lainnya

Rakor Penegakan Hukum Protokol Kesehatan Digelar

Ansharuddin Serahkan 100 Rumah Hasil Bedah Rumah

1 dari 275
Loading...

Orang nomor satu di Bumi Sanggam ini berharap kepada para siswa untuk benar benar serius mengikutinya.
Disampaikan bupati, melalui visi dan misi pembangunan daerah, Balangan menempatkan bidang pendidikan pada prioritas teratas bersama sama bidang kesehatan.

“Karena kunci sukses pembangunan adalah sumber daya manusianya,” katanya.

Dan SDM dengan kualitasnya adalah sumber daya yang dapat secara terus menerus dikembangkan tanpa batas dan menjadi modal untuk keberlanjutan pembangunan.

“Terimakasih kepada ruang guru dan para mitranya Persada Capital Investama dan Adaro Foudation atas program Indonesia Learning Fellowship di Bumi Sanggam,” imbuhnya. (jun/KPO-2)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya