Bupati Balangan Gelar Maulid Nabi di Kediaman

BUPATI BALANGAN - H Ansharuddin menemani Dandim 1001/Amt-Blg, Kajari Balangan dan Kepala PN Paringin menikmati makanan diacara maulid dikediaman pribadinya. (KP/Ist)

Paringin, KP – Setiap tahun bulan Rabiul Awal (Maulid Nabi, Red), Bupati Balangan H Ansharuddin di rumah pribadinya di Perumnas Komp citra Permai RT 7 kecamatan Paringin menggelar peringatan maulid Nabi Muhammad SAW.

Ratusan masyarakat, Rabu (20/11) mulai pagi hingga siang tampak menyesaki halaman rumah pribadi Bupati H Ansharuddin ,untuk mengikuti peringatan Maulid Nabi besar Muhammad SAW.Tidak hanya masyarakat, unsur Forkopimda dan instansi vertikal, kepala OPD, ASN dan dari perusahaan juga hadir.

Bupati mengatakan, selain peringatan akan hari lahirnya Rasulullah SAW itu, tujuan diadakannya kegiatan agama itu dikediamanya adalah untuk bersilaturahmi dengan masyarakat.

ISTRI – Bupati Balangan Hj Nursidah Ansharuddin saat melayani undangan maulid di kediaman pribadinya. (KP/Ist)

Dia berharap, kegiatan itu dapat bermakna bagi masyarakat dalam mencontoh muamalah amaliahnya Nabi Muhammad SAW dan mengamalkannya dalam kehidupan sehari hari.

“Maulid Nabi ini hendaknya tidak hanya diperingati saja tapi juga bisa betul betul dimaknai spirit Nabi Muhammad SAW sehingga menjadi tauladan bagi kita umat Nabi Muhammad dalam meningkatkan keimanan dan ketaqwaan,” imbuhnya.

Dan juga sekaligus bisa mempererat tali silaturahmi antar umat beragama. (jun/K-6)

Loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

loading...