Bupati Lantik Kepala Sekolah, Pengawas Dan Dokter Utama

Rantau, KP – Bupati Tapin Drs. HM. Arifin Arpan,MM lantik dan ambil sumpah sejumlah kepala Sekolah dan Pengawas serta dokter Utama pada RSUD Datu Sanggul Rantau.

Bertempat di Pendopo Balahendang Rantau Kamis (31/10) lalu bupati Tapin HM. Arifin Arpan berharap kepada sejumlah kepala sekolah dan pengawas sekolah di wilayah kabupaten Tapin agar selalu meningkatkan kinerjanya dan rajin serta dalam melaksanakan kewajiban dan tugfas mengajar dan mendidik siswanya.

“Kalian harus rajin dan disiplin untuk membina dan mengajar serta mendidik anak-anak sekolah, sedangkan kami berupaya untuk meningkatkan dan membangun sarana dan prasarana atau fasilitas pendidikannya,” ungkap bupati Tapin HM. Arifin Arpan.

Menurut bupati Tapin lagi pendidikan adalah merupakan adalah hal yang penting dan vital, karena itu ia mengajak harus serius dan sungguh-sungguh dalam menangani baik itu jajaran pendidik atau guru dan juga pihak dinas terkait.

Sebanyak 3 orang pejabat kepala sekolah yang dimutasi menjadi pengawas, 19 orang guru promosi menjadi kepala sekolah, 34 orang kepala sekolah yang di mutasi dan satu orang dokter yang diangkat jadi dokter utama di RSUD Datu Sanggul Rantau dan totla pejabat yang dilantik sebanyak 57 orang. (ari/K-6)

Loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

loading...