Bupati Pimpin Upacara Peringatan Hari Pahlawan

Paringin, KP – Bupati Balangan H Ansharuddin memimpin upacara peringatan Hari Pahlawan, Senin (11/11), di halaman kantor bupati.

Upacara ini juga diikuti forkopimda, anggota DPRD, Kepala Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD), dan undangan lainnya.

Selaku inspektur upacara, H Ansharuddin membacakan amanat Mentri Sosial Juliari P Batubara menyampaikan peringatan Hari Pahlwan sebagai peningkatan kesadaran untuk lebih mencintai tanah air.

Bupati berpesan kepada seluruh masyarakat Balangan untuk tetap bersatu membangun Indonesia yang lebih baik dan bermartabat.

“Jangan pernah berpikir untuk menghancur negeri ini dengan propaganda dan merusak persatuan dan kesatuan. Kalau ada bertobatlah sebelum musnah dilawan oleh seluruh rakyat Indonesia,” tegasnya.

Mantan Wabup Balangan dua periode ini juga sedih melihat situasi saat ini dimana masyarakat Indonesia masih ada yang terprovokasi dan dipecahbelah. Anshar kemudian memberi pesan kepada para pelajar agar bisa menjadi pahlawan masa kini.

“Kepada anak-anakku sekalian. Kalian adalah generasi penerus kami. Jadilah pahlawan masa kini, pahlawan yang penuh prestasi. Sanggau butuh banyak pahlawan, mari kita jadikan Kabupaten kita ini lebih baik ke depan,” ucap orang nomor satu di Bumi Sanggam. (Jun/KPO-2)

Loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

loading...