Pilwali Banjarmasin, Partai Gerindra Targetkan Kemenangan

Banjarmasin, KP – Partai Gerindra menargetkan kemenangan pada pemilihan walikota/wakil walikota (Pilwali) Kota Banjarmasin yang digelar pada tahun 2020 mendatang.

Ketua DPC Partai Gerindra Kota Banjarmasin, HM Yamin meyakini target tersebut realistis, mengingat Partai Gerindra pada pemilu legislatif (pileg) 2017 lalu, berhasil meraih posisi suara signifikan menempati urutan kedua dengan memperoleh 6 kursi di DPRD Kota Banjarmasin.

Hal itu dikemukakan HM Yamin kepada wartawan , saat menerima kedatangan H Muhammad Syam’ani yang mengambil formulir bakal calon (balon) wakil walikota di kantor DPC Partai Gerindra Jalan Bakti Pemurus Dalam, Minggu (10/11). Muhammad Syam’ani sendiri merupakan kader Partai Gerindra .

Berita Lainnya
1 dari 1.421
Loading...

“Kami merasa target kami bisa memenangkan pemilihan walikota/wakil walikota Banjarmasin dengan usaha dan perjuangan maksimal melalui dukungan masyarakat adalah target yang Insya Allah akan menjadi kenyataan,” ujar HM Yamin yang juga wakil Ketua DPRD Kota Banjarmasin ini.

Sementara Muhammad Syam’ani mengemukakan, tekad dan keinginannya mendaftar sebagai balon wakil walikota untuk membawa arah peningkatan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat kea rah lebih baik lagi.

“Tujuan itu sesuai visi dan misi Partai Gerindra yaitu dalam upaya mewujudkan masyarakat adil makmur,” kata Muhamma Syam’ani.

Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Gerindra Banjarmasin resmi membuka pendaftaran bakal calon (balon) walikota dan wakil walikota Kota Banjarmasin yang akan digelar 2020 tahun depan dari tanggal 28 Oktober hingga 15 Nopember 2019. (Nid/KPO-2)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya