Daihatsu Tawarkan Promo Khusus Akhir Tahun

UANG MUKA RINGAN - Manajemen Astra PT Astra International Daihatsu Banjarmasin kembali menawaarkan promo menarik memasuki akhir tahun 2019 bagi warga banua yang ingin memilikinya dari DP Rp20 jutaan hingga angsuran ringan. (KP/Hifni)
325

Banjarmasin, KP – Jelang tahun 2019 PT Astra International Daihatsu Banjarmasin, kembali menawarkan promo khusus harga terjangkau mulai dari Rp226 jutaan serta DP mulai Rp20 jutaan serta angsuran hanya Rp4 jutaan

“Daihatsu All New Terios salah satu mobil yang sangat melindungi keluarga secara aman dengan tempat duduk yang lapang dan fitur-fitur tercanggih kekinian memberikan bunga ringan dan angsuran ringan,”kata Kepala Cabang Daihatsu Banjarmasin Yohanes Erwin Anggriani kepada wartawan Rabu (20/11) dikantornya.

Pihaknya juga memberikan kesempatan kepada warga banua yang ingin memiliki Daihatsu Terios dengan bungan dan uang muka yang terjangkau kantong, memiliki uang hanya Rp20 juta bisa bawa pulang mobil tercanggih dikelasnya.

Untuk bulanannya juga sangat terjangkau kantong hanya sekitar Rp4 jutaan saja artinya bayar Daihatsu Sugra sama dengan bayar Daihatsu Terrios ini semua karena dukungan atau suport pihak leissing.

” Ini bagi yang mengambil dan melakukan transaksi dalam minggu-mingu ini sedangkan habis tahun nanti tidak berlaku lagi, mumpung masih ada kesempatan,” tegas Erwin.

” Kehadiran All New Terios Sahabat petualang disegala medan yang diperkenalkan di Kota Banjarmasin untuk menjawab keinginan pelanggan loyal atau sahabat Daihatsu mereka ingin kendaraan yang aman dan nyaman ketika selama berada didalam mobil,” jelasnya.

Daihatsu Terrios All New salah satu mobil teririt teririt dikelasnya serta dilengkapai safety atau ektra airbag serta ABS yang sesuai dengan standart international untuk memberikan perlindungan ektra dalam berkendaraan setiap harinya serta fitur-fitur tercanggih kekinian. (hif/K-1)

Loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

loading...