Dewan Sambut Baik KPU Kapuas Sosialisasikan Pemilu ke Pelajar

Anggota DPRD Kapuas Bardiansyah
719

Kuala Kapuas, KP – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah, Bardiansyah, menyambut baik kepada Komisi Pemilihan Umum (KPU) setempat, melakukan sosialisasi pemilu ke kalangan pelajar.

“Kita mengapresiasi KPU Kapuas yang terus mengedukasi dan menyosialisasikan pemilu ke kalangan pelajar sebagai pemilih pemula agar bisa menggunakan hak suaranya nanti,”kata Bardiansyah, kepada wartawan di Kuala Kapuas.

Menurut legislator asal Partai NasDem ini, bahwa sosilaisasi tentang pemilu dan demokrasi kepada kalangan pelajar ini cukup penting, karena pelajar adalah calon pemilih pemula.

Dengan adanya sosialisasi itu, kata mantan Ketua KPU Kabupaten Kapuas ini, juga untuk meningkatkan pemahaman terkait pentingnya demokrasi seluruh segmen.

“Sehingga nantinya bisa meningkatkan peran pemilih untuk menggunakan hak suaranya,” ucap wakil rakyat yang terpilih dari Daerah Pemilihan (Dapil) Kapuas I Kecamatan Selat ini.

Selain itu, Bardiansyah berharap juga dari sosialisasi yang dilaksanakan oleh KPU Kapuas ini nantinya bisa meningkatkan kualitas dan kuantitas para pemilih dalam menentukan pemimpin di masa depan.

“Kita harapkan ini terus dilakukan, sehingga ini nantinya bisa meningkatkan kualitas dan kuantitas para pemilih dalam menentukan pemimpin di masa depan,”tandasnya. (Al)

Loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

loading...