Geger, Mayat Mengapung di Sungai Depan Siring Pemko

BANJARMASIN, KP – Seorang pria ditemukan tak bernyawa dengan kondisi mengapung di Sungai Martapura depan siring Pemko Banjarmasin Banjarmasin Tengah, Minggu (10/11) sekitar pukul 06.30 WITA.

Penemuan sesosok mayat dengan posisi tertelungkap sontak membuat geger masyarakat yang berada di sekitar siring Banjarmasin

Menggunakan sebatang bambu tubuh pria yang diketahui bernama Verry Kurnia Juliani (24) ditarik dari tengah ke pinggir guna dievakuasi.

Hingga berita ini diturunkan pihak kepolsiian Satuan Polisi Perairan Polresta Banjarmasin masih melakukan penyelidikan terkait ditemukannya warga Jalan Sultan Adam Komplek Mahligai Rt.15 Rw.02 Sungai Jingah Banjarmasin Utara tersebut.

Berita Lainnya

Lana Tikam “PIL” Gadis Pujaannya

1 dari 874
Loading...

Sementara itu, peristiwa penemuan mayat yang masih lengkap menggunakan baju dan celana warna hitam ini sendiri berawal saksi Anang Sukri mendengar dari motoris speed boat yang biasa mangkal di depan siring Pemko melihat ada mayat mengapung.

Mendengar teriakan tersebut Anang Sukri langsung mendatangi tempat yang dimaksud rekannya tersebut.

Menggunakan perahu, Anang Sukri pun menarik mayat tersebut dari tengah sungai dibawa ke pinggir depan siring.

Kemudian oleh petugas Satuan Polisi Perairan (Satpolair) Polresta Banjarmasin langaung di evakuasi ke RSUD Ulin Banjarmasin guna di lakukan visum.

Terungkapnya indetitas korban sendiri Setelah petugas menemukan kartu NPWP yang terdapat dalam dompet dari kantong celana miliknya.(yul/K-2)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya