HSU Raih Banyak Prestasi

Amuntai, KP – Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) kembali meraih banyak prestasi membanggakan yang diterima dalam puncak acara Hari Kesehatan Nasional (HKN) di Banjarmasin belum lama tadi.

Adapum katagori lomba yang diraih HSU sebanyak 12 juara diantaranya Juara 1 Dokter Umum, terbaik 3 Bidan atas nama Rela Royani, Am.kep, terbaik 2 Gizi atas nama helnida wati,Amg.

Dalam lomba Sekolah Sehat HSU mendapatkan, terbaik 2 lomba TK Tunas Harapan dan terbaik 1 lomba sekolah sehat tingakat SMP/MTS SMPIT Ihsanul Amal Sungai Sandung, terbaik 3 Dokter kecil atas nama aisya humaira asal sekolan min 9 HSU serta beberapa katagori lomba lainnya.

Berita Lainnya
1 dari 1.162
Loading...

Bupati HSU Drs. H. Abdul Wahid HK,MM,M.Si yang di dampingi oleh Ketua TP.PKK Kab.HSU Bunda Hj. Annisah Rasyidah Wahid,M.AP yang hadir dalam puncak Acara peringatan HKN Provinsi Kalsel di Banjarmasin beberapa waktu lalu teraebut merasa bangga dan gembira atas prestasi yang diraih HSU.

Kabupaten HSU pada HKN Ke 55 Prov Kalsel Tahun 2019 ini, menyampaikan rasa syukur dan bangga atas segala usaha dan prestasi yang diraih,tak lupa pula menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh pihak yang mendukung dan terus memberikan support dan dorongan sehinga HSU berhasil meraih prestasi yang sangat membanggakan.

Bupati berpesan bahwa prestasi yang telah diraih ini bisa terus di pertahankan dan di tingkatkan di masa – masa yang akan datang.

Dalam acara puncak HKN ke 55 Prov Kalsel ini juga nampaknya terasa spesial terutama bagi Ketua TP.PKK HSU Dra.Hj.Annisah Rasyidah Wahid,M.AP karena mendapatkan kejutan dari Panitia Pelaksana HKN Ke 55 Prov Kalsel Tahun 2019 yaitu perayaan Ulang tahun beliau yang ke 56 , kejutan ini diberikan Karena Bunda Dra. Hj. Annisah Rasyidah Wahid,MAP di pandang telah berhasil membina dan memberikan dukungan kepada potensi pelayanan kesehatan yang ada di Kabupaten HSU.

Puncak Peringatan Hari Kesehatan Nasional Ke 55 Provinsi Kalimantan Selatan mengusung tema Generasi Sehat Kalimantan Selatan Unggul dimana dengan tema ini arah pembangunan dan kebijakan pada bidang kesehatan menitik beratkan pada pelayanan kesehatan yang prima dan universal yang menjangkau seluruh lapisan masyarakat di Kalimantan Selatan sehingga tercapainya generasi Kalimantan Selatan yang unggul baik yang mampu menjawab berbagai tantangan kedepan guna mewujudkan Kalimantan Selatan yang Mapan (Maju dan Terdepan). (nov/K-6)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya