Ibnu Ingin Berjodoh dengan Gerindra

Banjarmasin, KP – Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina, Kamis (14/11/2019) sore secara resmi mengembalikan formulir ke Partai Gerindra setelah mendaftar Senin (11/11/2019) lalu bersama kedua pendampingnya.

Bahkan dalam pengembalian formulir di Kantor Gerindra Kota Banjarmasin di Jalan Pemurus Dalam Ibnu Sina langsung diterima Sekretaris DPC Gerinda Husaini didampingi Wakil Ketua DPC Romi, pengurus lainnya.

Ibnu Sina yang datang ke Kantor Gerindra Kota Banjarmasin menggunakan mobil pribadi miliknya, ketika mengantar berkas orang nomer satu di kota Baiman itu diantar oleh driver dan pengawal pribadinya Yudha.

‘’Saya mengucapkan terima kasih dengan DPC Gerindra yang telah menerima dan membuka pintu kembali untuk mengulang Pilwali 2016,”katanya.

Ia mengakui mendaftar ke Partai Gerindra adalah pendaftaran yang ketiga dilakoninya setelah Partai Golkar, PKS lalu Gerindra, ia berharap bisa diusung dan berjodoh dengan Partai Gerindra yang selama ini sudah menjalin koalisi dalam mengusung program pembangunan Banjarmasin Baiman.

Berita Lainnya
1 dari 2.125

“Kita masih melakukan komunikasi inten sama Partai dan berharap bisa diusung oleh Partai yang saya lamar termasuk Gerindra,”ujarnya.

Husaini yang sudah dua kali menjabat sebagai sekretaris DPC Partai Kota Banjarmasin usai menerima pengembalian kelengkapan berkas Ibnu Sina mengatakan bahwa sampai saat ini ada tiga pendaftar yang mengembalika berkas yang pertama Ketua Golkar Hj Ananda, Ketua LPJKD Kalsel H Subehan Syarif.

Politisi Partai Gerinda ini juga mengakui sejak dibuka penaftaran 26 Oktober serentak di seluruh Indonesia yang akan ditutup 15 November sudah ada 8 pendaftar termasuk Ibnu Sina.

‘’Kami sebagai Partai yang telah mengusung pak Ibnu Sina pada Pilwali 2016 lalu punya tanggungjawab moril untuk menyelesaikan amanah yang telah diberikan masyarakat,”ucap Husaini sambil menunjukan berkas para pendaftar.

Husaini juga mengatakan bahwa peluang untuk memgusung pendaftar memang diprioritaskan pada kadernya.

Sedangkan 7 pendaftar lainnya yakni, Syahmardian Mantan Relawan Prabowo Sandi, Ketua LPJK Subehan Syarif, Sri Naida Mantan DPRD Banjarbaru, Wakil Ketua DPRD Banjarmasin Hj Ananda, Anggota DPD RI Habib Abdurrahman Bahasyim, Habib Syaid Al Nafis kader PKB, Sam Ani Kader Gerindra.(Vin/KP0-2)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya