Ibnu Nonbar Film Karya Anak Banua `Mafia Banjar 2’

Banjarmasin, KP – Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina nonton bareng (Nonbar) film karya anak banua yang berjudul `Mafia Banjar 2 : Dendam’ bersama sekira puluhan warga Kota Banjarmasin, di Hotel Blue Atlantik, Jalan Pangeran Antasari Nomor 18, Kelurahan Pekapuran Raya, Kecamatan Banjarmasin Timur, Kota Banjarmasin, Sabtu (2/11).

Film dari rumah produksi Kreasi Anak Banua Production itu bergenre action yang menceritakan tentang sisi gelap di Kalimantan Selatan yang berkaitan dengan bisnis peredaran obat-obatan terlarang yang menyebabkan pertumpahan darah dan akhirnya berhasil diberantas.

Berita Lainnya
1 dari 1.746
Loading...

Menanggapi film tersebut, orang nomor satu di kota berjuluk seribu sungai itu mengapresiasi hasil kerja keras anak-anak muda Kalimantan Selatan. “Saya harus apresiasi bahwa ada spot-spot wisata yang ditampilkan walaupun tetap menampilkan sisi undercover Banjarmasin di pasar-pasar di sudut-sudut yang tidak tersentuh tapi yang paling penting adalah ini sebuah karya yang bagus, yang saya kira bukan diselesaikan dalam waktu yang singkat karena pembutan film itu tidaklah mudah,’’ ujarnya.

Selain itu, ia berharap setelah ini akan lahir lagi film-film baru lainnya yang merupakan karya asli anak banua. (vin/K-5)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya