Jajaran Polresta Banjarmasin Ikut Gowes Aksi Penghijauan

Banjarmasin, KP – Jajaran Polresta Banjarmasin mengikuti rangkaian kegiatan Muskomwil V APEKSI Regional Kalimantan ke-IX tahun 2019.

Kegiatan yang digelar di Banjarmasin ini beragenda kegiatan Gowes Bersama Forkopimda Kota Se-Kalimantan dan Aksi Penanaman Pohon (Taman Kamboja), Selasa (26/11) pagi, sekitar pukul 07.00 WITA.

Dalam kesempatan tersebut Kapolresta Banjarmasin diberikan kehormatan untuk ikut melakukan penanaman pohon di taman Kamboja Banjarmasin.

Menurut Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Drs Sumarto Msi, kegiatan ini dalam rangka ikut menjaga alam dengan cara tidak merusaknya.

Berita Lainnya
1 dari 868
Loading...

“Mari kita menjaga alam, minimal menjaga dengan cara tidak merusak alam. Jangan hanya kita memetik hasilnya saja, tetapi juga kita berupaya menjaga dan memelihara,” imbau Kapolresta.

Dikatakan Sumarto, program menanam pohon dan penghijauan itu penting dan harus dilakukan agar tercipta rasa nyaman dan asri.

“Masyarakat menjaga alam dan melestarikan lingkungan dengan menanam pohon serta menjaga kelestarian hutan dan lahan serta mencegah adanya kebakaran hutan dan lahan (Karhutla),” tambahnya.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina, Walikota Se-Kalimantan dan para Forkopimda atau stakeholder Se-Kalimantan. (yul/K-2)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya