Kapolres Balangan Gelar Silaturahmi Dengan Wartawan

449

Paringin, KP – Kapolres Balangan, AKBP Nur Khamid yang hari ini baru mulai masuk kerja menggantikan AKBP Moh Zamroni yang pindah tugas ke Polda Kalsel, langsung menggelar silaturahmi dengan awak media (wartawan, red) yang bertugas di Balangan, Senin (18/11) bertempat di muka Mapoltes Balangan.

Hal ini dilakukan untuk menjalin komunikasi yang lebih baik. pertemuan tersebut, Khamid mengatakan pihaknya siap membuka komunikasi dan informasi seluas-luasanya kepada wartawan untuk menjadi konsumsi berita ke publik. Informasi bisa didapat dari Kasubag Humas, para kasat dan Kapolres.

Namun diharapkan kepada awak media yang bertugas di Balangan, khsusunya Polres Balangan untuk dapat menuliskan berita sesuai prosedur dan kode etik.

“Media itu sudah bagian dari program kerja Polri. Maka itu media merupakan mitra kerja polisi dalam melaksanakan tugas,” kata Kapolres didampingi Kabag Ops Polres Balangan, AKP Indra Yuana dan Kasubag Humas Polres Balangan, Iptu Siswanto.

Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupate Balangan, A Junaidi mengucapkan terimaksih kepada Kapolres yang telah melakukan silaturahmi tersebut.

“Mari kita manfaatkan dengan baik dukungan Kapolres untuk membangun komunikasi dan informasi.jangan kita cederai hubungan baik dengan menulis berita hoax. Artinya mari kita bekerja sesuai kode etik dan undang-undang pers,” ujar Junaidi. (jun/KPO-2)

Loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

loading...