Kapolres Pulpis Serahkan Bonus Kepada Atlit Dayung

Pulang Pisau, KP – Bertempat di halaman Polres Pulang Pisau, Senin (25/11), Kapolres Pulang Pisau AKBP Siswo Yuwono BPM, SH. SIK, memberikan bonus dan piagam penghargaan kepada Atlet Dayung Polres Pulang Pisau yang berhasil meraih Juara 1 dan 2 pada Kejuaraan Dayung Kapolda Cup, di Taman Pasuk Kameloh (DAS Kahayan) dalam rangka memperingati hari Ulang Tahun Polairud ke 69.

Kepada awak media, Kapolres Pulpis AKBP Siswo Yuwono BPM, SH.SIK mengatakan, selaku Kapolres Pulpis merasa bangga dan mengapresiasi kegigihan para Atlet Dayung Polres Pulpis, apa lagi menurutnya waktu berlatih para Atletnya ini sangat lah pendek lebih kurang 2 (dua) minggu saja.

Berita Lainnya
1 dari 499
Loading...

” Dengan waktu yang singkat, dimana para Atlet kita ini hanya latihan selama dua minggu saja, tapi Alhamdulillah kita bisa berhasil meraih gelar juara 1 dan 2. Hal ini tentunya berkat pelatih dan seluruh Atlet yang disiplinnya luar biasa,” ujar Siswo sapaan akrabnya

Menurutnya, keberhasilan dan kedesiplinan para Atlet ini dapat dilihat dari mereka melaksanakan perintah-perintah pelatih, arahan pelatih, dan disiplin dalam waktu. ” Kedisiplinan dalam memanfaatkan waktu inilah salah satu faktor keberhasilan mereka, yaitu kapan mereka bangun tidur, berangkat latihan dan kapan harus istirahat. Itu sangat disiplin sekali buat mereka dan inilah faktor penunjang dalam keberhasilan mereka,” beber Siswo menjelaskan.

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya