M Ridhani NPC Balangan Ikut Training Camp ke Korea

Paringin, KP – M Ridhani atlet Timnas CP Football asal NPC Balangan mengikuti program Training Camp (Pemusatan Latihan) di Korea sebagai persiapan menuju ASEAN Para Games 2020 di Manila.

Diketahui, M Ridhani warga kecamatan Batumandi atlet football NPC Balangan ini lulusan SMK PP Paringin tahun 2018. Dan timnya pernah meraih juara I pada Porprov tahun 2017 di kabupaten Tabalong.

M Ridhani ini mengikuti Training Camp di negeri Ginseng selama kurang lebih 6 hari dari tanggal 20-26 Nopember, bersama 14 atlet lainnya yang tergabung dalam atlet CP Football Indonesia.

Selain M Ridhani ada 3 atlet lainnya berasal dari Kalsel, Mahdianor dari HST, Yahya Hernanda dari Martapura dan M Yusuf dari Banjarbaru.

Berita Lainnya

Aksi Tanam Pohon di Kebun Raya Balangan

1 dari 337

“Jadi dari 14 atlet atlet CP Footbal Indonesia yang ikut TC di Korea, ada 4 atlet football dari Kalsel, salah satunya M Ridhani NPC Balangan asal Batumandi,” kata dr Ferry Wakil Ketua NPC Balangan kepada awak media, Senin (18/11) kemarin.

Dikatakan Ferry, hal ini merupakan kesempatan bagi atlet kita (Balangan, red) untuk menambah pengalaman dan pemantapan teknik bermain.

Menurutnya, kesempatan ini sangat berharga, sekaligus bekal sebelum berlaga di ASEAN Para Games Filipina maupun Pekan Paralimpik Nasional (Peparnas) 2020 Papua.

“Harapan kita kepada M Ridhani bersama tim CP Football Indonesia ini kesempatan menambah ilmu di Korea. Kesempatan ini harus dijalankan dengan baik karena ini menjadi bekal ke depannya. Apalagi ini untuk persiapan mereka di ASEAN Para games maupun Peparnas. Dengan dapat ilmu di sana, mudah mudahan dapat prestasi di ASEAN Para Games maupun di Peparnas nanti,” imbuhnya.

Training Camp tersebut juga sebagai pemanasan bagi atlet CP Football Indonesia sebelum tampil pada ASEAN Para Games 2020 di Manila pada bulan Januari. (jun/KPO-2)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya