Momentum HUT Korpri Ke 48 Sarana Evaluasi Pelayanan Masyarakat

BUPATI HSS - Achmad Fikry menjadi pembina upacara peringatan Hari Ulang Tahun KORPRI ke 48. (KP/Ist)

Kandangan, KP – Pemkab Hulu Sungai Selatan (HSS) gelar upacara pada Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Pegawai Negeri Republik Indonesia (KORPRI) ke 48, Jumat (29/11/2019) di Stadion 2 Desember, Desa Baluti Kecamatan Kandangan.

Bupati HSS Achmad Fikry menjadi pembina pada upacara tersebut, dan membacakan sambutan tertulis Presiden RI selaku penasehat nasional KORPRI pada ulang tahun KORPRI ke 48.

Bupati Achmad Fikry mengucapkan selamat hari ulang tahun KORPRI ke 48, kepada seluruh jajaran KORPRI dimanapun berada, “Sekaligus mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya, atas pengabdian yang selama ini telah diberikan dimanapun kalian bertugas,” ucap Achmad Fikry membacakan sambutan Presiden.

Diterangkannya, masyarakat sangat menantikan uluran tangan dan pelayanan yang diberikan, sehingga momentum hari KORPRI ke 48, bisa dijadikan sarana untuk mengevaluasi sejauh mana pelayanan yang telah diberikan kepada masyarakat.

“Dan tentu kita bertekad untuk memperbaiki pelayanan-pelayanan ke depan,” tuturnya.

Upacara tersebut turut diikuti Wakil Bupati Syamsuri Arsyad, Ketua TP PKK HSS Isnaniah Achmad Fikry, Wakapolres HSS, Sekdakab HSS Muhammad Noor yang merupakan ketua KORPRI HSS, Ketua GOW HSS, Ibu-ibu Gatriwara, Ibu-ibu Bayangkari HSS, para pejabat di lingkup Pemkab HSS, Kemeneg Kab HSS, Instansi vertikal, seluruh tamu undangan dan peserta upacara. (tor/K-6)

Loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

loading...