Paman Birin dan Kapolda Kunjungi Lokasi Kebakaran Sebuku

Banjarmasin, KP – Didampingi Kapolda Kalsel, Irjen Pol Yazid Fanani, Gubernur H Sahbirin Noor meninjau lokasi kebakaran dahsyat di pulau Sebuku, Desa Sungai Bali, Kecamatan Sebuku, Kotabaru yang terjadi tadi malam hingga dini hari dan menghanguskan ratusan rumah di kawasan setempat.

Kabarnya, Paman Birin sapaan akrab gubernur Kalsel datang meninjau lokasi kebakaran lewat jalur udara menggunakan helikopter, Paman mengungkapkan turut berduka cita sedalam dalamnya atas musibah tersebut.

Berita Lainnya
1 dari 1.030

“Bencana bisa datang kapan dan dimana saja tidak pandang kita ini siapa. kita hanya bisa ikhtiar untuk mencegahnya dan berdoa,” tulis Paman Birin di akun medsosnya.

“Mari bergerak, kita bantu dingsanak dingsanak kita di Sungai Bali untuk bangkit kembali. #PrayforSungaiBali,” Paman menambahkan.

Sementara itu, satu truck Tagana dan BPBD Kalsel sudah berangkat mulai Banjarmasin pada pukul 10.00 Wita tadi pagi, keberangkatan dilepas langsung oleh Kepala Dinas Sosial Provinsi Kalimantan Selatan, Siti Nuriyani.

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya