Pasien Rehabilitasi di Balangan Meningkat

213

Paringin, KP – Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Balangan sebut pada tahun 2019 pihaknya lebih fokus untuk melakukan kegiatan rehabilitasi dan pencegahan serta lebih banyak melakukan sosialisasi kesekolah sekolah, sementara untuk penyidikan dilakukan dari BNN provinsi Kalsel.

Kepala BNN Balangan AKBP Agus Lokito mengatakan rehabilitasi lebih condong meningkat khusus yang dibawah umur seperti umur dibawah 19-16 tahun, sebanyak 65 orang meningkat dari tahun sebelumnya kurang lebih 15 orangan, tahun 2018 sebanyak 30 orang.

“Bahkan sekarang sudah banyak yang mau datang sendiri baik ke BNN ataupun kepuskesman dan RSUD baik itu mau berkonsutasi maupun mau minta direhabilitasi,” katanya disela pers realese bertempat di Aula BNN Balangan, Rabu (13/11).

Ia menghimbau kepada masyarakat yang ingin melakukan konsultasi atau rehabilitasi tidak dipungut bayaran dalam artian gratis.

“Jadi kepada masyarakat Balangan yang ingin mau berkosultasi atau mau minta direhab terkait penyalahgunaan obat terlarang ataupun narkoba silahkan saja datang ke BNN,” himbaunya. (Jun/KPO-2)

Loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

loading...