Pawai Ta’aruf MTQ Berlangsung Meriah

Kotabaru, KP – Ratusan orang kafilah mengikuti pawai ta’aruf yang merupakan rangkaian pembukaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Nasional ke 32 Tingkat Provinsi Kalimantan Selatan.

Pawai ta’aruf yang dilepas langsung Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Selatan H Abdul Haris di depan Siring Laut, Kotabaru, Minggu (3/11) siang.

Antusiasme masyarakat pawai ta’aruf cukup tinggi. Mereka berdiri di sisi kiri dan kanan jalan untuk menyaksikan secara langsung.

Berita Lainnya

Ke MK “Bunuh Diri”

1 dari 1.029

Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Selatan H Abdul Haris mengatakan, pawai ta’aruf ini dilakukan untuk menyemarakan

sekaligus membangunan silaturahmi antara kafilah untuk mendukung suksesnya pelaksanaan festival pemuliaan kitab suci Al Qur’an tersebut.

Sekda yang juga menjabat sebagai Ketua Umum LPTQ Prov Kalsel berharap penyelenggaraan MTQ ini sukses dalam penyelenggaraan maupun sukses dalam prestasi.

Turut hadir dan menyaksikan pawai ta’aruf ini Kakanwil Kemenag Kalsel Noor Fahmi, Bupati Kotabaru Sayed Jafar Alaydrus, Bupati Tapin Arifin Arpan, Wakil Bupati Hulu Sungai Selatan Syamsuri Arsyad, Wakil Bupati Hulu Sungai Utara Husairi Abdi.

Rute Pawai Ta’aruf yakni dari depan Kantor Bupati Kotabaru, menuju jalan Putri Ciptasari (Pasar Limbur) terus Jalan Depan Masjid Agung, Lampu merah arah tugu memuju Jalan Agus Salim dan finish di depan Islamic Centre. (syh/humpro/K-2)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya