Pembangunan BLK Banjarmasin Tertunda

Drs H Norbiansyah

Banjarmasin, KP – Dinas Koperasi UMKM dan Ketenagakerjaan Kota Banjarmasin, harus kembali lelang ulang proyek Balai Latihan Kerja (BLK) dikawasan AMD Pemurus Dalam, dan pada awal 2020 diharapkan bisa dikerjakan.

Plt Kepala Dinas Koperasi UMKM dan Ketenagakerjaan Kota Banjarmasin Drs H Norbiansyah, Rabu (27/11), mengatakan, pihaknya upayakan pembangunan dengan anggaran Rp3,4 miliar itu akan dilakukan lelang kembali di Januari 2020 mendatang.

Norbi menjelaskan, gagalnya lelang ditahun 2019 ini dikarenakan kurang lengkap berkas dokumen pelelangan yang harus disiapkan pihaknya, dengan waktu yang sangat sempit sehingga perlu dilakukan lelang ulang.

Ia juga menyebutkan, ada dua bangunan gedung yang akan dibangun pada BLK tersebut, yakni untuk gedung workshop dan gedung UPTD dengan dilengkapi peralatan pelatihan.

Sedangkan, ujarnya lagi, kapasitas dari BLK tersebut 16 orang dari satu kelompoknya, dengan mendapatkan pembelajaran dari pelatihan.

Program tersebut juga merupakan target visi dan misi Ibnu Herman, dalam membentuk Wirausaha Baru yang sudah mencapai 2.017 WUB saat ini, katanya. (vin/K-5)

Loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

loading...