Pemko Musyawarahkan Relokasi Pasar Beras

Banjarmasin, KP – Upaya Pemko dalam merevitalisasi Pasar Beras Muara Kelayan, terus dilakukan. Bahkan kemarin bersama 28 pedagang Pemko menggelar rapat koordinasi antara Dinas terkait dan para pedagang Pasar beras tersebut.

Wakil Walikota Banjarmasin H Hermansyah mengakui bahwa saat ini terus dilakukan rapat kesepakatan untuk tempat relokasi pasar nantinya sesuai usulan 28 pedagang.

“Sehubungan rencana pembanguan siring dan kini pemerintah ini kan saling bermusyawarah untuk mencari solusinya,’’ ungkap Hermansyah katanya, Senin (25/11).

Berita Lainnya
1 dari 1.802
Loading...

Politisi PDIP mengatakan, dengan digelarnya rapat tersebut bisa menemukan solusi tepat musyawarah mufakat untuk mendapatkan relokasi pedagang pada penataan pasar di 2020 mendatang.

Bahkan sesuai keinginan para pedagang pasar beras, tambahnya, untuk bisa mendapatkan relokasi tempat yang nyaman bagi para pedagang pada rapat musyawarah Kamis 28 November 2019 nanti.

Karena, ujarnya lagi, selain penataan pasar juga akan dilakukan pelebaran Muara Kelayan yang terjadi penyempitan, serta akan dibangun siring, demikian Wakil Walikota Banjarmasin H Hermansyah. (vin/K-5)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya