Sepanjang 2019 Honda Sudah Terjual 120 Ribu Unit

DIDOMINASI METIK - Hingga sepanjang tahun 2019 penjualan sepeda Honda masih teratas terjual hingga 120 ribu unit sampai bulan September lalu, yang didominasi jenis metik. (KP/Hifni)

Banjarmasin, KP – Manager Marketing PT Trio Motor selaku main dealer Honda untuk wilayah Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah (Kalselteng) Afrizal Rahcman mengklaim, sudah menjual 120 ribu unit sepanjang tahun 2019 ini naik dari tahun lalu.

“Jumlah penjualan ini masih stabil seperti tahun lalu di bulan yang sama, memang targetnya hingga akhir tahun ini mencapai 150 ribu unit penjualan Honda disemua type,” ujarnya.

Karena pada tahun 2018 lalu, beber Afrizal yang didampingi Corporate Communication PT Trio Motor Joel Simanjuntak, bisa menjual hingga sampai 145 ribu unit.

“ Dominasi penjualan tahun ini tetap pada motor jenis matic pada tahun ini,” ungkap Afrizal.

Yang unik, sebetulnya, penjualan terbesar di daerah ini pada type kelas matic segmentasi mildle up atau kelas menengah atas yang menjadi primadona.

“Perlu diketahui ini menunjukkan krateristik masyarakat di daerah ini yang perekonomiannya terus membaik,” tuturnya Afrizal.

Dikatakan, saat ini saja ada sebanyak 58 dealer milik Trio Motor tersebar di dua provinsi, yakni, sebanyak 39 di Kalsel dan sebanyak 19 di Kalteng.

Untuk menggenjot penjualan di masa akhir tahun ini, pihaknya memiliki program dan promo menarik yakni, Novela (November Anti Galau) akhir tahun ini.

Adapun promo yang ditawarkan untuk pembelian jenis motor matic seperti Beat Sporty, Beat Street, Vario 125 dan Vario 150, dapat cash back hingga Rp1,3juta.

Sementara untuk jenis Genio untuk pelajar dan tukar tambah dapat cash back Rp1,5juta, bahkan ada hadiah handphone bagi uang muka Rp2,5juta yang ingin kredit,” tuturnya.

Bahkan ada pula promo bagi pembelian PCX 150, dapat direct gift helm exclusive dan ADV 150 dapat direct gift jaket exclusive.

“ Kami dari Honda selalu menjaga pelayanan untuk kepuasan pelanggan setia bersama Honda sebagai motor pilihannya,” tutupnya. (hif/k-1)

Loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

loading...