Tamzil Pimpin Peringatan HUT ke 74 PGRI Kabupaten HST

Barabai, KP – Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST) menggelar Peringatan HUT ke-74 PGRI dan Hari Guru Nasional (HGN) 2019 bertempat di Taman Dwi Warna Barabai, Selasa (26/11).

Kegiatan yang dilaksanakan tahun ini mengusung tema Peran Strategis Guru Dalam Mewujutkan SDM Indonesia Unggul.

Hadir pada kegiatan tersebut Sekda HST H Akmad Tamzil, Forkominda, para pejabat di lingkungan Pemkab HST serta anggota PGRI.

Bupati HST yang diwakili Sekda H Akhmad Tamzil membacakan Sambutan Pengurus Besar Persatuan Guru Republik Indonesia yang berisi Visi Bapak Presiden Joko Widodo “SDM Maju Indonesia Unggul”, dapat dimaknai sebagai pentingnya pendidikan dalam memajukan bangsa sebagai kontelasi pembangunan bangsa sebagai wujud menghargai keutamaan guru.

Berita Lainnya

Tim Kementerian Kesehatan RI Kunjungi HST

Puluhan Orang Tanpa Masker Kena Sanksi

1 dari 1.205
Loading...

Betapapun majunya tekhnologi dalam segala turunannya sejatinya guru tidak pernah dapat digantikan oleh tekhnologi hal ini mengandung makna bahwa guru profesional dan berintegritas akan terus manjadi perhatian dunia tak terkecuali Indonesia, pesannya.

Besar harapan agar para pengurus PGRI diberbagai tingkatan mulai dari pengurus besar hingga ranting bekerja keras mengawal perjuangan dan aspirasi anggota. jadikanlah PGRI sebagai rumah belajar dan rumah yang nyaman bagi semua anggotanya.

H A Tamzil mengucapkan terimakasih dan penghargaan kepada seluruh anggota PGRI dimanapun bertugas baik di pegunungan, dataran dan rawa dengan doa agar pengabdian senantiasa menjadi amal ibadah serta terimakasih pula kepada purna tugas PGRI atas segala darma bakti selama aktif menjadi guru yang menjadi bagian dalam pembangunan HST.

“Pemda HST sesuai dengan ketentuan dan kemampuan akan terus memberikan dukungan untuk peningkatan pendidikan di Kabupaten HST” tegasnya.

Pada kesempatan HUT PGRI ke 74 tersebut Kapolres HST AKBP Sabana Atmojo memberikan SIM gratis kepada 11 orang guru di 11 Kecamatan yang ada di HST, SIM gratis di berikan sebagai bentuk Apresiasi Kepolisian atas dedikasi dan pengabdian guru selama ini, ujarnya. (adv/ary/K-6)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya