Terkait Pinjaman Daerah, Puluhan Kades Datangi Kantor DPRD Kapuas

MENDATANGI : Puluhan Kepala Desa (Kades) dan Apratur Desa yang tergabung dalam Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (Apdesi) Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah, saat mendatangi kantor wakil rakyat jalan Tambun Bungai, Kota Kuala Kapuas, Senin (4/11) pagi. (KP/ist)

Kuala Kapuas, KP – Puluhan Kepala Desa (Kades) dan Apratur Desa yang tergabung dalam Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (Apdesi) Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah, mendatangi kantor wakil rakyat jalan Tambun Bungai, Kota Kuala Kapuas, Senin (4/11) pagi.

Kedatangan mereka (Apdesi) tersebut, diterima oleh Anggota DPRD Kabupaten Kapuas Lawin, didampingi pegawai di Sekretariat DPRD setempat di ruang rapat gabungan Komisi DPRD setempat.

Kedatangan Apdesi Kapuas ke kantor DPRD Kapuas tersebut, dalam rangkan ingin melakukan audiensi dengan anggota DPRD Kapuas terkait pinjaman daerah untuk percepatan pembangunan di daerah setempat.

“Hasil dari pertemuan dengan kawan-kawan kepala desa ini untuk meminta audiensi. lantaran saat ini hampir semua Anggota DPRD Kapuas sedang melaksanakan kunjungan kerja ke luar daerah, rencana audiensi ini masih akan dijadwalkan kembali,” ucap Lawin, kepada sejumlah wartawan usai pertemuan.

Terkait hal-hal audiensi tersebut, lanjut legislator asal Partai Hanura ini, artinya akan dibuat atau dimasukkan dalam badan musyawarah (Banmus) dan akan dijadwalkan pada hari Jumat mendatang.

“Karena dalam jadwal yang sudah ditetapkan oleh Banmus hari ini DPRD Kapuas sedang melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Blitar, Jawa Timur,” tuturnya.

“Pada hari ini juga kita mau berangkat ke blitar. Kebetulan ada tamu kawan-kawan kades. Jadi kita terima tamu,” katanya.

Ditambahkannya, berkaitan dengan tuntutan para kades itu, nantinya akan disampaikan ke unsur pimpinan DPRD Kapuas. (Al)

Loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

loading...