Tim Inovasi Desa Harus Inspiratif

Martapura, KP – Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa menggelar Rapat Koordinasi Evaluasi Tim Inovasi Desa Kabupaten Banjar Tahun 2019, di Kantor Camat Kertak Hanyar, Rabu (30/10).

Sekdakab Ir HM Hilman yang membuka rakor tersebut mengatakan, kegiatan ini merupakan langkah strategis yang harus diikuti Tim Inovasi Desa agar tercapainya percepatan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat desa di Kabupaten Banjar

“Diharap lewat rakor ini, kualitas SDM Tim Inovasi Desa kian baik, sehingga terwujudnya masyarakat Kabupaten Banjar yang sejahtera dan barokah,’’ katanya.

Berita Lainnya
1 dari 1.211

Kadis PMD Aspihani menambahkan, guna mempercepat pembangunan dan kesejahteraan masyarakat desa, peran Tim Inovasi Desa sangat diperlukan, oleh karena itu pada rakor ini pihaknya menghadirkan para narasumber yang ahli untuk menyampaikan materi tentang pembangunan desa.

“Dan mampu memotivasi tim inovasi agar lebih inspiratif untuk memberikan sumbangsihnya dalam membangun dan mensejahterakan masyarakat desa,’’ tandasnya.

Dengan rakor ini, dia juga yakin 114 Tim Inovasi Banjar mampu dan mumpuni meningkatkan produktivitas masyarakat, kemandirian ekonomi serta mempersiapkan pembangunan sumber daya yang memiliki daya saing. (wan/K-5)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya