Wabup Pudjirustaty Narang Resmi Tutup Pesparawi ke – V

Pulang Pisau, KP – Wakil Bupati Pulang Pisau, Pudjirustaty Narang, secara resmi menutup Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi ke – V tingkat Kabupaten Pulang Pisau di Kecamatan Maliku resmi berakhir, Minggu (24/11).

Even Pesparawi tayang digelar mulai tanggal 21 hingga 24 November tersebut berjalan dengan aman, lancar dan kondusif.

Ketua Panitia Pesparawi ke – V Kabupaten Pulang Pisau, Sapri Junjung mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah terlibat dan berperan serta mensukseskan penyelenggaraan Pesparawi di Kecamatan Maliku.

” Ucapan terimakasih kita sampaikan kepada Pemkab Pulang Pisau, LPP Provinsi Kalteng, LPPD Kabupaten Pang Pisau, Polres Pulang Pisau, TNI, seluruh panitia dan pihak-pihak yang telah mendukung terselenggaranya Pesparawi ke – V di Maliku, sehingga pelaksanaan berjalan aman, lancar dan kondusif, ” kata Sapri Junjung

Berita Lainnya
1 dari 502
Loading...

Sementara Wakil Bupati Pudjirustaty Narang dalam membacakan sambutan Bupati Pulang Pisau H Edy Pratowo mengatakan selaku pimpinan daerah menyambut baik serta menyampaikan apresiasi yang mendalam atas terlaksananya Pesparawi ke – V tahun 2019.

” Saya mengerti bahwa pelaksanaan kegiatan keagamaan semacam ini memerlukan persiapan yang matang melalui daya upaya yang maksimal dengan melibatkan semua kalangan ya g berkompeten, baik pemerintah daerah, LPP provinsi, LPPD, Gereja, lembaga keagamaan, tokoh agama dan lain sebagainya, ” ucapnya

Untuk itu lanjut Pudjirustaty Narang, pihaknya menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan ya g setinggi-tingginya kepada pengurus lembaga pertimbangan pesparawi daerah Kabupaten Pulang Pisau dan panitia penyelenggara yang telah bersusah payah, bekerja keras semenjak persiapan hingga terlaksananya kegiatan ini, juga kepada seluruh camat yang dengan aktif dan penuh semangat mendukung kegiatan ini. Oleh karenanya lanjutnya, pihaknya berharap semua peserta dari 8 kecamatan lebih mengedepankan kebersamaan, persaudaraan dan kejujuran serta dapat menerima kekurangan meupun kelebihan dari berbagai pihak, kalah maupun menang tidaklah menjadi persoalan.

” Mari kita bersyukur atas siswa nya penyelenggaraan Pesparawi ke – V tingkat Kabupaten Pulang Pisau dan mari manfaatkan event ini dengan sebaik mungkin u tuk mempersiapkan kontingen Pesparawi Kabupaten Pulang Pisau yang tangguh dan mampu bersaing dengan kontingen dari kabupaten lain pada Pesparawi ke – 17 tingkat Provinsi Kalimantan Tengah di Kabupaten Kapuas tahun 2020 mendatang, ” tandasnya. (sgtk-8)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya