Ada Bolu Karakter Sasirangan


Banjarmasin, KP – Berawal dari hobi membuat kue dan menyediakan cemilan buat keluarganya, Yasminda (38), seorang ibu rumah tangga Warga Jalan Bawang Merah 3, Komplek Herlina Perkasa, Sungai Andai Kec. Banjarmasin Utara ini termotivasi mencoba menjual kue buatannya itu kepada orang lain.

Usaha pembuatan kue sederhana mulai dilakoninnya pada 2016 silam,meski berawal dari warung ke warung disekitar tempat tinggalnnya namun disenangi.

“Ya, dulunya sih hanya cuma coba-coba saja, kebetulan suka bikin kue untuk cemilan di rumah, juga anak-anak sering minta dibuatin kue,” Kamis, (26/12/2019) kepada Kalimantanpost.com

Berita Lainnya
1 dari 1.384
Loading...

Namun tak disangka, dari bisnis coba-coba dan itu, usaha kuenya mulai laris manis dan mendapatkan omzet sebulannya lumayan.

Bermacam kue yang dibuatnya diantarannya kue bolu, Bolu karakter,lumpur Surga, Sus, kue ulang tahun, dan juga kue-kue kering.

“Ada bolu yang khusus hanya dipesan yakni Bolu Sarirangan,” katannya.

Untuk harga kue Bolu sasirangan satunnya Rp 1.500, tunggu apalagi jianda berminat silakan pesan bisa dengan Wa 0811-500-30-39. (Azk/KPO-2)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya