Ansharuddin Buka Aruh Pemuda Sangga 3

9.361
header

Paringin, KP – Bupati Balangan H Ansharuddin secara resmi membuka gelaran Aruh Pemuda Sanggam (APS) ke 3 yang digelar KNPI kabupaten Balangan di lapangan bundaran Maritam Komplek perkantoran Pemkab Balangan, Jumat 6/12/2019 sore.

Bupati Balangan H Ansharuddin sangat menyambut baik dengan kembali digelarnya acara ini, karena banyak kegiatan positif dari, oleh dan untuk pemuda Balangan.

“Peningkatan kualitas para pemuda adalah salah satu visi dan misi kami dalam mengemban amanah memimpin Kabupaten Balangan, jadi kegiatan seperti ini tentu selalu kita dukung penuh,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Kabupaten Balangan, Nurdian Wahyudi mengungkapkan rasa syukur karena setiap tahun semakin banyak partisipasi komunitas yang mengikuti acara tersebut.

“Ini adalah wadah para komunitas yang beranggotakan para anak muda untuk saling bersilaturahmi, serta menunjukkan kreativitas mereka,” ujarnya.

Selain dihadiri Bupati Balangan H Ansharuddin, kegiatan tersebut turut dihadiri Ketua DPRD Balangan Ahsani Fauzan, Forkopimda dan sejumlah Kepala OPD di lingkup Pemkab setempat serta pengurus KNPI kabupaten tetangga. (jun/KPO-2)

Loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

loading...