Bank Kalsel Kandangan Gelontorkan Kredit UKM Rp40 M

Kandangan, KP – Guna mendukung USaha Kecil dan Menengah (UKM) yang digalakan Pemerintah, Bank Kalsel Cabang Kandangan menggelontorkan dana kurang lebih Rp 40 miliyar.

Kepala Bank Kalsel Cabang Kandangan, Ali Risqan mengungkapkan pada awal tahun 2019 hingga dengan bulan November, Bank Kalsel Cabang Kandangan sudah mencapai Rp 40 milyar.

“Pinjaman itu untuk UKM yang ada di wilayah kantor cabang,” ungkapnya saat berada di Kantor Cabang Bank Kalsel, Jumat.

Ia menjelaskan kedepannya akan makin banyak lagi bantuan pinjaman yang akan di salurkan Bank Kalsel guna meningkatkan kualitas dan pengembangan usaha yang dilakukan masyarakat agar semakin maju.

Berita Lainnya
1 dari 515
Loading...

Targetnya akan semakin banyak melakukan pemberian pinjaman dana,” ucapnya.

Adapun syarat pelaku usaha yang menginginkan pinjaman kepada Bank Kalsel tergolong mudah dan tentunya tidak memberatkan pelaku usaha atau UKM,

Lanjutnya untuk mendapatkan program pinjaman tentunya masyarakat harus memiliki usaha terlebih dahulu, dan memiliki surat yang dapat dijaminkan karena itu kebijakan dari perusahaan, serta mengisi administrasi.

“Kita berkomitmen tidak memberatkan pelaku usaha untuk melakukan peminjaman,” bebernya.

Adapun terkait dengan bunga pinjaman tidak terlalu besar sesuai dengan ketentuan yang berlaku, sehingga masyarakat masih mampu dan bisa mengembangkan usahanya.(Avd)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya