Bank Kalsel Tapin Bagi Hadiah Pembayar PBB Tertib

Banjarmasin, KP – Upaya mendorong masyarakat membayar pajak tepat waku tak hanya kewajiban Pemerintah saja. Hal ini dibuktikan masyarakat yang membayar Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) tepat waktu di Kabupaten Tapin, diberi hadiah dari Bank Kalsel Cabang Tapin.


Apresiasi berupa hadiah diberikan sebagai bentuk kometmen nyata dari Bank Kalsel yang merupakan Bank Kebanggaan Orang Banua yang bekerjasama dengan Badan Pengelola Pajak dan Retribusi Daerah Kabupaten Tapin.


Bahkan kegiatan pemberian hadiah digelar pada saat pembukaan Tapin Expo 2019 dalam rangkaian acara Hari Jadi Kabupaten Tapin ke – 54 tanggal 1 Desember 2019 yang mengambil tema ‘Tapin Maju Tapin Unggul’.
Gubernur Kalimantan Selatan, H Sahbirin Noor saat membuka acara tersebut dan juga dihadiri Komisaris Independen Hatmansyah, Direktur Operasional Ahmad Fatrya Putera dan Bupati Tapin Arifin Arpan memuju terobosan yang dilakukan Bank Kalsel.

Berita Lainnya

Lensa Foto Tapin

Bendungan Pipitak Jaya Tapin Siap Diairi

1 dari 1.202
Loading...


Gubernur yang sejak awal hadir dalam acara yang cukup sakrak tersebut didampingi Bupati Tapin serta rombongan juga menyambangi setiap stand yang dibuka dalam kegiatan expo tidak terkacuali stand expo Bank Kalsel.
Khusus hadiah pembayar pajak yang diberikan berupa LED 20 inc sebanyak 12 unit dan satu unit LED 40 inc untuk setiap kecamatan di Kabupaten yang terkenal dengan julukan “seribu satu” tersebut.

Pengundian dilakukan oleh orang nomor satu di Kabupaten Tapin Arifin Arpan.


Bahkan, masyarakat yang membayar Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) yang tepat waktu di Kabupaten Tapin, mendapatkan hadiah dari Bank Kalsel Cabang Tapin baik hadiah langsung maupun dilakukan pengundian.
Kegiatan pemberian hadiah digelar pada saat pembukaan Tapin Expo 2019 dalam rangkaian acara Hari Jadi Kabupaten Tapin ke – 54 tanggal 1 Desember 2019 yang mengambil tema ‘Tapin Maju Tapin Unggul’. (Avd)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya