Berry Resmi dilantik Jadi Wakil Bupati HST

GUBERNUR KALSEL - H Sahbirin Noor Saat Melantik Berry Nahdian Furgan Sebagai Wakil Bupati HST. (KP/Ary)
6.421

Barabai, KP – Berry Nahdian Forqan resmi dilantik menjadi Wakil Bupati HST oleh Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor sesuai salinan keputusan Menteri Dalam Negeri nomor 132.63 – 5687 tahun 2019 diangkat sebagai Wakil Bupati HST sisa masa jabatan tahun 2016 2021 yang ditetapkan pada tanggal 03 Desember 2019 oleh Menteri Dalam Negeri, bertempat di gedung Idham Chalid Perkantoran Gubernur Kalsel, Kamis (12/12).

Acara pelantikan tersebut dihadiri BupatiHST beserta ketua TP PKK Kab HST,  Forkopimda DPRD HST, Pejabat Prov Kalsel, Bupati/Walikota Kab/Kota, para alim ulama dan tokoh masyarakat.

Gubernur Kalsel H.Sahbirin Noor mengatakan agar Wakil Bupati HST bisa bekerja sama dengan Bupati HST demi kepentingan kemajuan Daerah sehingga kondisi daerah bisa aman, tertib dan nyaman.

Berita Lainnya

Disamping itu juga hendaknya sebagai wakil bisa memberikan masukan dan mengevaluasi dalam menjalankan pemerintahan guna terciptanya roda pemerintahan yang sesuai dengan perundang undangan dan peraturan yang berlaku.

Sahbirin berpesan agar Berry bisa menjalin kebersamaan, sinergitas dalam pelayanan yang terbaik untuk masyarakat serta berinovasi meningkatkan kapasitas aparatur sehingga tercipta roda pemerintahan yang harmonis dan dinamis, ujarnya.

Sementara Berry Nahdian Forqan mengucapkan terima kasih atas dukungan seluruh masyarakat HST sehingga bisa dilantik menjadi wakil Bupati HST.

Diapun akan sepenuhnya mendukung apa yang sudah menjadi visi serta kometmin Pemerintah Daerah dalam menjalankan roda pemerintahan, katanya. (adv/ary/K-6)

Loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

loading...