Bupati HST Hadiri Milad ke 58 SMAN 1 Barabai

Barabai, KP – Bupati HST H A Chairansyah ucapkan Selamat Hari Ulang Tahun ke 58 SMAN 1 Barabai mengusung tema ” SMAN SABA Berinspiratif ” bertempat pakarangan halaman sekolah setempat, (17/12).

H Chairansyah dalam sambutannya mengatakan datang di undang sebagai Bupati HST sekaligus sebagai Alumni tahun 1972 ini sekalian mengucapkan terima kasih kepada jajaran sekolah yang selama ini sangat banyak mencetak para alumni yang sukses baik sebagai Kepala Daerah, pejabat, politisi, dokter, maupun profisi lainnya.

Kesuksesan mencetak kader yang berkiprah dalam pembangunan baik di daerah dan Prov Kalsel maupun nasional terbukti ada tiga Kepala Darah HST sebagai alumni seperti H.Syaiful Rasyid dan H Harun Nurrasyid serta H A Chairansyah sendiri kenangnya.

Berita Lainnya

Wabup HST Peringati HUT PMI Ke 75

Kodim 1002 Barabai Gelar Komsos Dengan KBT

1 dari 1.196
Loading...

Sebagai lembaga pendidik dan kependidikan tentu tugas kepala sekolah dan jajaran tidaklah ringan termasuk salah satu lembaga yang bertanggung jawab mengawal pembangunan terutama dalam melahirkan Sumber Daya Manusia.

Namun di jaman era globalisasi Pendidian karekter sekarang harus lebih diutamakan guna membendung generasi muda terhadap pengaruh negatif oleh karena itu teruslah berinovatif pintanya.

Kepala Sekolah Drs. Rif’at mengatakan SMANSABA sudah banyak prestasi yang dicapai memasuki usia yang 58, namun pihaknya tidaklah terlena untuk selalu mengembangkan dan beinovasi guna kelangsungan mencetak kader anak didik.

Sekolah yang mendapat predikat aktiditasi A ini bisa memasukkan siswanya hampir 40 persen ke Perguruan Tinggi oleh karena kerja keras semua pihak sebagai modal utama, ujarnya.

Di sisi lain Rif’at berharap walaupun SMAN berada di bawah naungan Provinsi namun tidak menutup kemungkinan Pemrintah Daerah bisa berpartisipasi guna peningkatan mutu pendidikan, harapnya. (adv/ary/K-6)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya