Daihatsu Ayla Harganya Pas untuk Kantong

Banjarmasin, KP – Kelebihan manajemen Daihatsu Banjarbaru yang dirasakan konsumen loyalnya saat melakukan transaksi pembelian dengan banyak promo kemudahan hingga perawatan service dan pelayanan purna jualnya.

Hal ini diungkapkan Sri Muharni warga jalan Cempaka Banjarbaru kepada wartawan Kamis (12/12).

“saya ingin berbagi kisah saya mengenai proses awal sampai akhirnya saya menerima mobil pertama Daihatsu AYLA,’’katanya.

“Kebetulan tahun ini usaha saya mulai maju dan rezeki saya Alhamdulillah sangat lancar jadi saya berinisiatif untuk memberikan sesuatu yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya diulang tahunnya kepada anak saya yang baru kuliah, ceritanya.

“Pilihan anak saya dan keluarga jatuh pada Daihatsu karena ada harga promo dan unit spesifikasinya yang sangat lengkap Daihatsu Ayla atas saran sales Astra Daihatsu,’’lanjutnya.

Berita Lainnya
1 dari 451
Loading...

Dikatakan, AYLA selain cocok harganya sangat pas di kantong keluarga selain banyak promo menarik yang ditawarkan Daihatsu Banjarbaru jelang tutup tahun walaupun harus sabar karena harus inden karena banyak peminatnya.

Disebutkan, ada banyak kelebihan yang diberikan manajemen Daihatsu ketika dilakukan penyerahant diulang tahun anaknya seperti mobil dihiasi.

“disini saya merasa pelayanan Astra Daihatsu Banjarbaru benar-benar memuaskan, selain pelayanan yang sangat bagus dan sangat ramah, prosesnya pun sangat lancar,’’ katanya.

“ Saya sebagai customer pun merasa senang karena komunikasi juga penting antara customer dan salesman, disini saya mengambil kesimpulan , apa yang di lakukan oleh Astra Daihatsu Banjarbaru selain mereka menjalankan sesuai SOP mereka juga menumbuhkan rasa cinta dan kepedulian terhadap kami layaknya sahabat lama,” ungkapnya bangga.

Kepala Cabang Daihatsu Banjarbaru Purnama YP menjelaskan, ia bersama manajemen Banjarbaru dan sekitarnya mengucapkan terima kasih atas kepercayaan konsumen selama ini terutama Sri Muharni.

“Penjualan Daihatsu Ayla sangat luar biasa di Banjarbaru bahkan konsumen rela inden untuk mendapatkannya jelang tutup tahun ini karena kami bersama teman-teman melayani dengan hati untuk negeri dan banua Buminya Antasari,” ungkap Purnama. (hif/K-1)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya