Gino Mariani Incar Pangsa Pasar Sepatu di Banjarmasin

Banjarmasin, KP – Sepatu kulit dengan kualitas bagus dan model trendi, ternyata punya pangsa pasar cukup bagus di Banjarmasin. Mengincar pangsa pasar dari kalangan menengah keatas itu, Gino Mariani kembali mengepakkan sayapnya di seluruh Indonesia, salah satu kota yang mempunyai pelanggan loyal terbanyak adalah kota Banjarmasin.

Di pusat perbelanjaan terbesar di Banjarmasin, yaitu Duta Mall, Gino Mariani menggelar Grand Opening Flagship Store yang ke-8, dengan menerapkan konsep baru pada flagship store yang sama dengan store ke-7 di Kota Makassar dengan design interior gerai yang sama.

“Kami mencoba merealisasikan permintaan pelanggan setia Gino Mariani yang menginginkan produk Gino Mariani berada di kota Banjarmasin,” ujar Denny Budianto, selaku General Manager dari Gino Mariani, disela acara, Sabtu (21/12).

“Sepatu best seller kami adalah boots yang namanya Wyne, merupakan waterproof boots. Kemudian kita juga memiliki koleksi boots casual yaitu Elario, yang menjadi primadona bagi kalangan komunitas sepeda motor,” tambah Ryan Febriyan, Marketing Manager Gino Mariani.

Selain itu, Gino Mariani juga menampilkan sepatu casual nya yaitu Gregory, sneakers mid cut yang menjadi incaran kalangan millennials. Koleksi Gino Mariani terbuat dari bahan kulit pilihan seperti anak kulit sapi atau calfskin yang pasti membuat nyaman di kaki.

“Kita menggunakan Insole CloudTech, insole ini sangat nyaman dan sangat empuk di kaki, apabila kalian memakai sepatu Gino Mariani, kalian akan merasakan sensasi kenyamanannya,” tambahnya.

Berita Lainnya
1 dari 458
Loading...

Pada momen ini juga, Gino Mariani memberikan promo spesial hanya berlaku dua hari aja. Ini sebagai bentuk apresiasi pelanggan yang sangat loyal, Gino Mariani memberikan extra sepasang sepatu buat 2 Top Spenders tertinggi pada hari ini.

“Selain hari tersebut, Gino Mariani memberikan promo menarik yaitu cashback Rp 300.000 bagi pelanggan sampai pada 5 Januari 2020,” ungkapnya.

Ryan, mengatakan Gino Mariani menutup Tahun 2019 ini dengan membuka gerai ke-8 agar setiap tahun bisa lebih dekat dengan customernya di seluruh kota di Indonesia.

“Sampai tahun 2019, Gino Mariani memiliki lebih dari 60 outlets di Department Store di seluruh Indonesia, 8 Flagship Stores yang tersebar di Jakarta, Bandung, Bogor, Bekasi, Makassar dan Banjarmasin. Dan juga pada tahun 2020 akan membuka gerai baru sebanyak 5 gerai di kota-kota di Indonesia,” paparnya.

Gino Mariani selalu menghadirkan koleksi terbaiknya yang menjadi andalan. Setiap tahun, Gino Mariani selalu memberikan teknologi yang terbaru untuk meningkatkan kenyamanan pengguna sepatu.

“Gino Mariani selalu memiliki gaya yang khas, yang tidak dimiliki oleh brand lainnya. Sehingga hal ini yang menjadikan sepatu Gino Mariani menjadi sepatu kulit terbaik,” imbuhnya. (lia/K-1)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya