Hari Libur ke Kids Library, Tanamkan Keharmonisan Anak dan Ortu

Banjarmasin, KP – Ternyata keberadaan Kids Library atau perpustakaan anak semakin diminati, pasalnnya dihari libur para oran tua banyak yang medatangi untuk berkunjung.

Seperti Warni salah seorang warga dari Kayu Tangi Banjarmasin, lebih memilih membawa anaknnya di pagi hari untuk ke perpustakaan dari pada ketaman bemain.

“Disini selain ada taman bermainnya juga ada pengetahuannya seperti buku bacaan jadi selain membuka wawasan anak juga bisa lebih cerdas,” kayannya.

Berita Lainnya

Metode pembelajaran Inovatif Kunci ABK

Guru dan Penulis Tanbu Apresiasi e-book iKalsel

1 dari 1.398
Loading...

Tak hanya Warni, seperti Rahmad warga jalan Di Panjaitan sengaja mengajak dua anaknnya ke kids library untuk membaca sebuah buku cerita.

“Biasannya mereka (anak Rahmad) sering mengajak ke Pasar Pal 7 namun setelah sempat diajak ke sini (Perpustakaan Palnam ) sangat senang bahkan jika libur salu ingin mengajak kesini,” katannya

Ia, juga menambahkan sangat senang dengan keberadaan kids library di perpustakaan Palnam tersebut, selain nantinnya lebih mengajak anak-anak dan orang tua lebih gemar dalam membaca juga sebagai keakraban antar keluarga.

“Selain wawasan, keakraban antar anak dan orang tua , serta hamanonis dalam keluarga,” ucapnnya. (Azk/KPO-2)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya