Heboh, Pejabat Disdik Beri Bunga Tanda Cinta

Banjarmasin, KP – Suasana heboh seketika manakala sebagian ibu-ibu Dharma Wanita Persatuan Persatuan dari Dinas Pendidikan Kota Banjarmasin mengelar acara syukuran dalam memeriahkan peringatan HUT Dharma Wanita Persatuan (DWO) ke-20 sekaligus memperingati hari ibu ke-91, di halaman Dinas pendidikan Kota Banjarmasin, Piere Tendean, Rabu (18/12).

Bagaimana tidak di hadapan Ketua DWP Kota Banjarmasiin Hj Aneta Oplah Hamli Kursani dan Pengurus Dharma Wanita Persatuan lainnya, masing-masing para suami pejabat atau pegawai Disdik hingga menyatakan perasaan dan memberikan serangkai bunga atau hadiah-hadiah kepada sang istri dari tiket traveling, didaftarkan naik haji, ciuman, pelukan, hingga pamer momong cucu saat liburan.

Dimulai dari Sekretaris Disdik Kota Banjarmasin Drs H Syarwani memberikan serangkaian bunga yang diselingi dengan ungkapan cinta dan terima kasih yang dalam. Sama dengan Sekretaris Disdik, Kabid Dikdas Disdik Banjarmasin, Drs H Nuryadi juga memberikan serangkaian bunga.

“Selama mengarungi rumah tangga, saya dikaruniai anak dan kini memiliki satu cucu, namun saya sepakat pada libur nanti akan mengisi untuk sama – sama memelihara cucu,’’ ungkap Nuryadi.

Berita Lainnya
1 dari 1.746
Loading...

Ketua Dharma Wanita Unit Dinas Pendidikan Kota Banjarmasin, Hj Siti Aminah SPd mengatakan, sesuai dengan tema hari ibu 2019 yakni “Perempuan Berjaya Indonesia Maju’’ maka ia ingin agar wanita-wanita Dharma Wanita bergerak, berkreasi dan berinovasi dalam segala hal.

Contoh sederhana dapat ditunjukkan melalui lomba menu makanan atau kreasi tangan yang mungkin bermanfaat untuk memperingati hari istimewa bersama keluarga. “Saat ini kami menggelar festival kreasi menu makanan, ada 13 menu yang disajikan,’’jelas istri Kadis Pendidikan Kota Banjarmasin Totok Agus Daryanto tersebut.

Peringatan ini semata-mata untuk mempererat silaturahmi atau ukhuwah dengan para pegawai Disdik dan pegawai honorer yang selama ini mungkin tak terperhatikan. Melalui moment tersebut ingin memberikan sesuatu yang mungkin bermanfaat untuk mereka.

“ Di moment ini kami pun bisa berbagi dengan sesama, dan inipun inisiatif dari ibu-ibu Dharma Wanita dan staf untuk berkumpul membagikan kebahagiaan kepada PTT, atau honorer,’’ demikian Siti Aminah. (vin/K-5)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya