KKB Kalteng Dipinta Bersinergi dan Dukung Program Pemerintah

Palangka Raya, KP – Dalam waktu dekat, kepengurusan organisasi Kerukunan Keluarga Bakumpai (KKB) Kalimantan Tengah akan berganti, tepatnya, pada saat pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) nanti.

Kerukunan Keluarga Bakumpai (KKB) Kota Palangkaraya dan Provinsi Kalteng menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) di Palangkaraya, bekerjasama dengan Himpunan Mahasiswa jurusan Adab Fuad IAIN Palangkaraya, Rabu (11/12).

Bersamaan, dalam kegiatan tersebut juga dilangsungkan seminar regional dengan tema ‘Melestarikan Budaya dan Bahasa Dayak Bakumpai’, di Aula Kampus Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Palangkaraya di Jalan George Obos, yang diikuti ratusan mahasiswa.

Ketua Umum KKB Pusat, H Yuni Abdi Nur Sulaiman, mengharapkan agar semua anggota KKB Kalteng yang selama ini sudah berjuang untuk membangun daerah, agar tetap solid, menjaga kerukunan dan kebersamaan dalam bermasyarakat, serta terus berkarya untuk Kalteng.

Berita Lainnya
1 dari 355

“Mari, kita jaga silaturahmi dan kebersamaan yang sudah terbangun selama ini. Dan, KKB di Kalteng, terus bersinergi dan mendukung program pemerintah untuk membangun daerah ini lebih baik dan lebih maju lagi,” ujar H Iyun, sapaan akrab Putra (Alm) H Sulaiman HB ini.

Sementara, Ketua Harian KKB Pusat, Khairudin Noor, mengatakan, dalam Musda mendatang pihaknya sangat mendukung Ketua PC KKB Kota Palangkaraya, Kalteng, H Suriansyah Murhaini, untuk maju memimpin KKB Kalteng.

“Kami dukung beliau untuk maju menjadi Ketua KKB Kalteng,” ucapnya singkat.

Ketua PC KKB Kota Palangkaraya, Kalteng, H Suriansyah Murhaini menuturkan, saat ini pihaknya masih menyusun tim formatur, menyusul akan digelarnya pelaksanaan Musda KKB Kalteng.

“Musda kami agendakan digelar pada bulan Februari 2020 mendatang, untuk masa bakti lima tahun kedepan,” tandasnya. (opq/KPO-2)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya