Malam Ramah Tamah Sambut Tim LBKS di HSS

Kandangan, KP – Menyambut kedatangan rombongan tim Lintas Batas Kesetiakawanan Sosial (LBKS) di Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS), dilaksanakan malam ramah tamah, Minggu (15/12/2019) malam di ruang tengah Pendopo Kabupaten HSS.

Bupati HSS Achmad Fikry mengatakan, sangat bersyukur menjadi salah satu titik lintas batas kesetiakawanan sosial (LBKS).

“Suatu kehormatan menjadi salah satu titik LBKS, tentunya ini menjadi semangat untuk semua,” tuturnya.

Bupati Achmad Fikry mengucapkan terimakasih, kepada Kementerian Sosial yanh telah memberikan kepercayaan kepada HSS, menjadi salah satu titik untuk LBKS 2019.

Pada siang sebelumnya tambahnya, ia sudah menerima petaka LBKS. “Pada saat menerima petaka tadi saya katakan, lintas batas ini punya semangat motivasi untuk kita, bahwa bagaimanapun kita punya semangat untuk menjaga kesetiakawanan sosial,” ucapnya.

Berita Lainnya
1 dari 1.202
Loading...

Kegiatan itu diharapkan Bupati Fikry, menjadi motivasi semua jajaran Pemkab HSS, agar terus bergerak mewujudkan cita-cita untuk kesejahteraan masyarakat.

Direktur Penanganan Fakir Miskin Wilayah II, Kemensos RI, I Wayan Wirawan mengatakan, pihaknya merasa menerima sambutan luar biasa dari Pemkab HSS. Ujarnya, Pemkab HSS telah mempersiapkan dengan baik, untuk pelaksanaan LBKS 2019. 

Sejak pertama penerimaan petaka diperbatasan terangnya, Bupati dan Wakil Bupati sudah hadir beserta jajaranya menyambut kedatangan dari Kabupaten Balangan.

“Kami saksikan persiapannya sudah luar biasa, dan kebetulan juga serangkaian dengan hari jadi ke-69 Kabupaten HSS.

Ditambahkannya momennya tepat sekali bersama masyarakat, dan yang utama bersama seluruh para potensi sosial yang ada, bergerak semua menyambut perayaan Hari Kesetiakawanan Sosial Nasional (HKSN) Tahun 2019, yang nanti puncaknya akan dilaksanakan di Banjarmasin. (tor/K-6)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya