Mengendarai Sepeda Motor, Bupati Tinjau Pilkades

Pelaihari, KP -Bupati Tanah Laut (Tala) H. Sukamta bersama dengan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah meninjau pelaksanaan pemilihan Kepala Desa di beberapa tempat, Rabu (11/12).

Dalam perjalanannya, orang nomor satu di Tala tersebut berkeliling ke desa – desa dengan mengendarai sepeda motor trail ditengah guyuran hujan, kendati demikian, kondisi cuaca tak menghalanginya untuk melihat secara langsung pelaksanaan pesta demokrasi di desa – desa yang ada di Kabupaten Tala.

Berita Lainnya
1 dari 229
Loading...

Sukamta pun berpesan kepada seluruh masyarakat, bahwa siapapun kepala desa yang terpilih, itulah pemimpin masyarakat di desa dan harus didukung secara bersama – sama.

Menurutnya, perbedaan dukungan selama ini hanya proses dari demokrasi, sebab siapapun yang terpilih itulah yang diridhai Allah SWT.

“Berbeda pilihan itu biasa, tapi nanti ketika kepala desa sudah terpilih, mari kita dukung sama – sama, sebab kewajiban seorang kepala desa adalah memperjuangkan rakyatnya,” ujar Bupati. (rzk/KPO-2)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya