Meriahkan HJK 2019, Kodim 1002/Barabai Gelar Karya Bakti

8.162

Barabai, KP- Memperingati HJK (Hari Juang Kartika) tahun 2019 Kodim 1002/Barabai menggelar Karya Bakti penamanan pohon atau penghijaun TPA (tempat Pembuang Akhir) sampah di desa Telang Kecamatan Batang Alai Utara Kabupaten Hulu Sungai Tengah, Selasa (10/12/19).

Kegiatan penanaman pohon diikuti oleh anggota TNI dari Kodim 1002/Barabai, Yonif 621/Manuntung, Polres Hulu Sungai Tengah, Dinas Lingkungan Hidup dan Perhubungan Kab. HST dan Pramuka Saka Wira Kartika Pangkalan Kodim 1002/Barabai serta masyarakat desa Telang.

Disampaikan oleh Kepala Staf Kodim 1002/Barabai Mayor Inf Pahrijani ucapan terima kasih atas partisipasi seluruh peserta dalam penamanan/penghijaun pohon.

“Kegiatan ini selain untuk memperingati Hari Juang Kartika tahun 2019 juga sebagai wujud nyata bahwa TNI dan komponen masyarakat khususnya di wilayah Hulu Sungai Tengah bersama-sama mensukseskan revolusi hijau yang sudah dicanangkan oleh pemerintah,”katanya.

Ditambahkan pula oleh Plh. Pasiter Kodim 1002/Barabai Kapten Inf Moh Alip Suroso selaku koordinator kegiatan menyampaikan bahwa kegiatan penamanan dan penghijaun pohon ini bekerjasama dengan Dinas Lingkungan Hidup dan Perhubungan Kabupaten HST.

“Tanaman yang ditanam adalah jenis Mahoni dan pohon Mangga sebanyak 2000 pohon,”jelasnya.(ary/KPO-2)

Loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

loading...