Natal 2019, Kapolres Dandim 1008/Tanjung Gelar Patroli Gereja

Tanjung, KP – Dalam rangka Operasi Lilin Intan 2019, Kapolres Tabalong AKBP M. Muchdori, S.IK, CFrA dan Dandim 1008 Tanjung Letkol Arm. Edy Susanto, S.Sos, MM didampingi oleh Kabag Ops Polres Tabalong Kompol Joko Sutopo, S.Sos dan Kasat Lantas Polres Tabalong AKP M. Noor Chaidir, SH, S.IK melaksanakan Patroli ke gereja-gereja yang melaksanakan Ibadah Natal. Rabu(25/12)

Adapun sasaran Patroli gereja-gereja yang melaksanakan perayaan Misa Natal di Gereja GKE Epppata Kapar, Gereja Immanuel Komperta Murung Pudak, dan Gereja GKE Eppata Maburai.

Berita Lainnya
1 dari 168
Loading...

Dalam pelaksanaan Patroli tersebut sekaligus Kapolres dan Dandim meninjau langsung Kesiapan Personel di lapangan dalam melaksanakan tugas pengamanan di Gereja.

Selesai melaksanakan Patroli gereja, Kapolres Tabalong melaksanakan pengecekan terhadap Personel di Pos Pengamanan dan Pelayanan terpadu Ops Lilin Intan 2019 Polres Tabalong di Simpang Guru Danau Kel. Mabuun Kec. Murung Pudak Kab. Tabalong.

“Laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab, berikan rasa aman dan nyaman masyarakat yang melaksanakan ibadah dalam perayaan natal 2019, personel gabungan pengamanan di Gereja-Gereja selalu siap dan waspada, wujudkan situasi kondisi kamtibmas di tabalong tetap aman kondusif,” demikian Kapolres Tabalong. (ros/KPO-2)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya