Pariwisata Tala Memiliki Logo Baru

PUKUL GONG – Dilakukan Bupati Tanah Laut H Sukamta, tanda dilaunchingnya Logo Branding Pariwisata Tala. (KP/Ist)
2.260

Pelaihari, KP – Halaman Stadion Pertasi Kencana Pelaihari Kabupaten Tanah Laut, Senin 02/12 Menggelar acara launching logo branding pariwisata Kabupaten Tanah Laut.

Kali ini Kabupaten Tanah Laut (Tala) memiliki logo branding pariwisatanya sendiri.

Launching logo pariwisata tersebut ditandai dengan pemukulan gong oleh Bupati Tala H. Sukamta dan turut dihadiri Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Tala, Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Kalimantan Selatan, Dahnial Kifli, Pj. Sekretaris Daerah Kabupaten Tala Muhammad Darmin, Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Tala, Ismail Fahmi, Kepala Kantor Kementerian Agama Tala Rusdi Ilmi serta para pejabat Pemkab Tala.

BUPATI TALA – Saat melaunching logo Branding Pariwisata Tala. (KP/Ist)

Sukamta dalam sambutannya mengatakan bahwa logo merupakan penyemangat serta tekad untuk bersama – sama mempromosikan potensi wisata di Bumi Tuntung Pandang yang beragam dan tentu menarik untuk dikunjungi.

Sukamta berharap dengan adanya launching logo tersebut dapat memberikan semangat baru dan menjadi titik awal pariwisata Internasional di Bumi Tuntung Pandang. Terlebih Tala memiliki objek wisata yang lengkap, yakni wisata alam dan budaya yang disetiap desanya memiliki keunikan keunikan tersendiri.

“Tadi kita saksikan betapa beragamnya budaya di Tala melalui tampilan tarian kolosal yang menampilkan budaya banjar, budaya jawa, sunda dan bali yang menunjukkan bahwa keragaman budaya di Tala menjadi daya tarik tersendiri bagi para wisatawan untuk berkunjung ke Kabupaten Tala,” ujar Sukamta. (rzk/K-6)

Loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

loading...