Pemkab Balangan Salurkan Bantuan Sapi

Paringin, KP – Program yang ditawarkan Bupati Balangan H Ansharuddin pada Pilkada yang lalu, bukan sekadar jargon belaka. Buktinya sejumlah program yang telah dijanjikan itu perlahan telah dirasakan manfaatnya oleh masyarakat di Bumi Sanggam.

Sebut saja, program meningkatkan SDM masyarakat melalui bidang kesehatan dengan diberikannya berobat gratis. Mensejahterakan masyarakat dengan disalurkannya berbagai bantuan bibit tanam tanaman, bibit ikan dan bibit sapi bagi kelompok tani mulai diberikan ke masyarakat.

Berita Lainnya

Ansharuddin Serahkan 100 Rumah Hasil Bedah Rumah

1 dari 1.227
Loading...

Dikatakan Bupati H Ansharuddin untuk Tahun 2019 ini Pemerintah Kabupaten Balangan telah menyerahkan 312 ekor bibit sapi kepada kelompok tani yang tersebar dibeberapa Kecamatan di Balangan.

“Ada 38 kelompok yang jadi target Tahun 2019 ini. Dari 38 kelompok itu masing-masing akan mendapatkan 3 hingga 13 ekor perkelompok,” ujarnya.

Penyerahan bantuan tersebut kata Ansharuddin merupakan wujud dari implementasi visi misi Bupati dalam mempercepat mewujudtakan meningkatkan kesejahteran masyarakat di Balangan.

“Insya Allah semua program yang dijanjikan pada Pilkada yang lalu dan sudah masuk visi misi akan diwujudkan namun secara bertahap dan akan dilanjutkan,” imbuhnya. (jun/K-6)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya